Pemasangan Dan Perawatan The Bathtub Di Rumah Anda

Menurut kebanyakan orang mandi dengan bak mandi lebih nyaman dibanding kamar mandi biasa. Kamar mandi yang kebanyakan orang tahu adalah kamar mandi tipe basah dan kamar mandi tipe kering. Kamar mandi basah adalah shower yang menggunakan shower / shower, dengan menggunakan scoop, sementara kamar mandi kering adalah yang menggunakan bak mandi seperti di rumah modern saat ini. Jika Anda ingin membuat kamar mandi yang perlu Anda perhatikan adalah bagaimana Anda mandi, apakah lebih suka menggunakan sendok, shower atau lebih santai bermalas-malasan di atas air.

Punya kamar mandi basah atau kering sebaiknya pintu terbuat dari aluminium atau plastik sehingga lebih awet dibanding menggunakan kayu yang keropeng cepat karena sering terpapar air kamar mandi. Lantai kamar mandi membuatnya miring dengan selokan di pinggir sehingga airnya cepat keluar tidak berumpan menyebabkan sampah sabun menempel di dinding kamar mandi.

Dinding kamar mandi terbaik adalah menggunakan keramik dan porselen, jika menggunakan cat minyak yang glossy meski kedap namun tidak bisa bertahan lama. Bahkan bisa menggunakan partisi kaca akan lebih cepat dan biayanya tidak terlalu mahal.

Jika ingin menggunakan bak mandi yang harus diperhatikan adalah ukurannya, karena ukuran bathtub di pasaran sangat banyak dengan berbagai jenis dan ukuran. Nah ukuran yang disarankan adalah panjang sesuai dengan panjang tubuh Anda, jika tinggi badan anda 160 cm pilih bathtub dengan panjang 170 sampai 180 cm. maka ukuran lebar disesuaikan dengan kebutuhan, jika kebutuhan untuk dua orang kemudian pilih ukuran 90 sampai 120 cm. Sedangkan kedalaman yang dipilih antara 50 dan 60 cm, jika nanti akan digunakan untuk anak kecil bisa mengurangi air (tidak terlalu banyak). Keumudian memilih bathtub dari besi cor enamel yang diyakini bertahan hingga puluhan tahun. Sementara bak mandi perlengkapan bak mandi menggunakan pegangan yang mudah dijangkau dan tidak rumit sehingga kenyamanan Anda lebih nyaman mandi.

Sebagian besar model bak mandi mencari Bath Acrylic, namun Anda bisa memilih yang paling menarik untuk Anda yang merupakan desain, merek dan jenisnya yang drop atau berdiri seperti air keluar melalui bubblenya dan melalui kolam pusaran air. Jika harga setetes bak mandi yang menggunakan sekotak batu bata atau marmer lebih murah dari pada versi berdiri. Harga bathtube di tipe surabaya acrylic (merk Krisbow l) antara 2 sampai 3 jutaan, untuk bak mandi akrilik (brand Kohler) antara 6 sampai 7 jutaan, yang paling mahal adalah bak mandi yang harganya lebih mahal hingga 15 jutaan, karena itu. memiliki fasilitas dan aksesoris yang berbeda dari yang lain.

Cara memasang bak mandi Oscar pertama dari semua pipa limbah untuk menemukan drainase terdekat dengan pemasangan yang mudah. Meletakkan bak mandi yang paling sering dan paling mudah ada di dekat dinding, ini memudahkan pemasangan gagang dan aktuator lain agar mudah digunakan. Kemudian buat pasir dan semen untuk diletakkan di bawah bak mandi (ini adalah bak mandi khusus yang membutuhkan keliling dinding, karena beberapa bak mandi juga tidak memerlukan lingkar dinding) maka pasang panduan avur yang bisa Anda baca di panduan pemasangan.

Saat dipasang tidak langsung di pakai, Anda harus berhenti beberapa hari agar bak mandi benar-benar kuat karena semennya sudah disegel bersama dengan bathtub.

Setelah Anda puas dengan keberadaan bak mandi Anda tentu perlu diperhatikan agar terlihat bersih dan tahan lama, antara lain: